28 Desember 2019

10 Keunggulan Produk Selimut Jepang

MENGAPA SELIMUT KAMI SANGAT ISTIMEWA ??


Sebelum membeli pastikan anda telah mengetahui keunggulannya disini....

1. Anti Bakteri dan jamur

Bahan adalah benang sintetis Acrylic & Carbon high quality, bukan kapas, sehingga ini bukan media yang baik bagi perkembangan bakteri dan jamur. Bahan ini anti bakteri dan jamur.

2. Warna Akan Tetap Menyala dan tidak Kumal

Meski dicuci berkali-kali tidak akan pudar warnanya atau kumal meski pakai mesin cuci kerena benangnya jenis benang akrilik. Disarankan untuk di cuci secara konvensional, atau dengan mesin cuci kekuatan "Soft" atau paling ringan. Jangan mencuci pakai system drycleaning, karena akan merusak bulu2nya yang halus.

3. Permukaan Sangat HALUS

Semua produk selimut jepang ini sangat halus. Tingkat kehalusannya jauh melebihi kehalusan selimut pada umumnya.

4. Anti alergi

Bagi penderita Asthma, selimut ini seperti produk unggulan bantal dacron itu lho.....

5. Dipakai tidak gerah atau kalau bahasa jawa "Tidak Perungsang" meski dipakai di tempat panas

6. Hasil Uji “Cabut Bulu“ Diatas rata-rata

"Cabut Bulu" adalah metode pengukuran kualitas selimut secara internasional. Prosedurnya kira-kira ada alat penjepit dengan tekanan tertentu yang menjepit dan ditarik, nanti bulu yang tercabut diitung dan prosentase dihitung.

7. Mutu internasional.

Selimut yang kami pasarkan ini adalah selimut yang biasa di export ke negara2 Eropa, Amerika, Jepang dan negara2 maju lainnya.

8. Produk Global

Customer2 internasional yang memakai selimut ini adalah peritel-peritel consumers goods top dunia semisal : http://www.marvel.com , http://www.ikea.com, www.nickeledeon.com

9. Harga Sangat Bersaing

Bisa anda bandingkan dengan selimut2 yang ada di mall2...dan percaya deh, orang yang melihat dan menyentuh selimut kami ini akan tersenyum kecil sambil berkata...”sesuai deh dengan barangnya”....Sesuai?? bahkan lebih murah dibandingkan dengan kualitas barang yang sama :) . Maka itu...buktikan sendiri!!!!...

10. Tidak out of date

Produk ini sangat spesial dan warnanya juga tidak akan kedaluwarsa, semakin lama anda simpan, harga malah akan semakin naik.